Jumat, 03 April 2009

DI TEROR TUKANG AYAM!!!

Yakk... bgi yg bca judulny.. psti binun d mksdny ap..
gw yg ngalamin aj binun, bru kli ni ngalamin kejadian ky gni.. ahahah.. bagi2 crita d..

Jdi gne.. hri ni tgl 3 April 2009.. kjdiannya sktr jam 11an siang..
d rumah lg gk da org, cm gw doank.. d temani ipod n hp kuw.. wkwk.. lg bkin laporan pajak yg d titahkan ma bokap.. Di tenga2 keseriusan gw ngitung2 pke kalkulator, tau2 telp rumah gw bunyi tuh.. nah lhoo.. kaget gw sampean..

gw angkat d thu telp. Ptama ad bunyi gk jelas gt, ky berisik2.. trus gw treak HALO dgn sekuat tenaga (kebiasaan gw klo angkat telp tp gk jelas psti treak d) Nah, suara d sbrang bls blg halo.. suara ce gt, kyny nci2 d(sok tau bener gw)

Dy thu criin nykp gw, ktny gra2 nykp gw salah ambl bungkusan ayam,, Usut punya usut, tnyata ni telp dr tkang ayam d pasar langganan mak gw.. Dy blg klo nykp gw salah ambl bungkusan ayam.. Nah,, bingung bener d gw.. Mana nykp gw blm blik lg gk tau pegy k mana.. Gw blg aj klo nykp gw blm blik n tar psen ny pasti gw sampein.. Dy lsg blg tq n tutup telp..

Lsg d gw telp bkap gw d toko, nanyain nykp gw da sampe ksna ato blm.. bkap gw blg blm n nanya napa.. pas gw critain soal tukang ayam bkap gw kaget gt n blg klo nykp blm smpe.. y ud d, gw sampein aj psen si tukang ayam,,

Abis it, gw lsg berkutat lg ma angka2 pajak thu.. eh.. 10 min kmudian.. ad yg telp lg.. Eh, si tukang ayam lg.. Nnyin nykp gw da blik ato blm.. gw blg aj blm n dy cm blg klo da blik blgin lsg nuker ayam ny k pasar.. gw okein aj d..

Gak lama.. 10 min kmudian.. TUKANG AYAMNYA TELPON LGI!! Buset d.. Msi nanyain hal yg sma.. gw jwb lg dgn jwbn yg sma.. blm blik thu, gk tau k mana.. da gt thu tkg ayam sempet curhat lg klo langganan dy yg laen it sebel gra2 salah d ksi ayam.. ckck.. jdilah gw menampung curhatan tukang ayam..

And...... guess what??!!

10 menit lg dy telpon lg.. buju buset d!!! d saat2 sperti ini gw bru sadar kegunaan mesin penjawab telp.. ckck.. hrusny gw rekam aj ya "Saat ini mama saya belum pulang. Bagi tukang ayam, pesan anda pasti saya sampaikan dan ayam anda akan kembali ke tangan langganan dengan selamat"

ckck..

jdilah gw yg lg berkutat dgn angka2 pajak d teror ma telp dr tukang ayam tiap 10 mnit.. Slama 1 jam, telp yg gw trima cm dr tukang ayam doank.. Smpe pas gw lg mkan mie, hmpir keselek thu gra2 nelen cepet2 maw trima telp.. n d angkat jg dr tukang ayam doank.. buset2..

Untungny.. Tuhan baik hati.. gk lama nykp gw pulang thu dr entah mana.. hore!! Lsg gw lari k bawah n treak k nykp gw yg bhkn blm sempet trun dr mobil, "Ma! Tukang ayam telpon ktny mama salah ambil bungkusan."

Nykp gw sempet cengo gt, masa bru blik tau2 d sambut ma berita tukang ayam. Eh, tau2 nykp gw malah bles treak,, "Yah, be#o thu tkang ayam! Org mama cm ambl titipan yg dy kasi doank."

Ya elah.. jd lha siang hri yg cerah tdi ternodai sedikit ma insiden tukang ayam.. ckck..
akhirny supir gw yg uda kebelet maw makan siang balik lg k pasar n nukerin bungkusan ayam.. ckck..

DAN... thu tkang ayam telp lg gk lama.. nanya da blik ato blm nykp gw.. Gw blg aj ud, ud d tuker jg thu.. dy semept blg tq n ngmg ap gt,, tpi telp ny da kburu gw tutup gra2 kebelet maw pipis.. ckck.. bis it gw berkutat lg d ma kerjaan angka2 gw.. ahhaha..

tpi buset y.. bru kli ni gw d 'teror' ma tkg ayam ky gt.. ahahhaha.. tpi stlh kejadian it, keadaan d rumah kmbli damai.. amin... wkkwkw..


PS : tnyata, menu makan siang gw adlh ayam goreng!! yg d beli dr tukang ayam n sempet ketuker it. Gubrak d!!


MS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar